Sabtu, 16 Juli 2011

Belajar Cepat Merakit PC step by step

Mungkin merakit komputer adalah sesuatu yang mudah nian, bahkan basi bagi yang udah bisa, tapi posting ini ditujukan buat sobat-sobat yang masih belum dan ingin tahu cara merakit komputer langkah demi langkah.

Ini dia langkah-langkah mudah dan komplet untuk mewujudkan PC impian Sobat.
Kalau tekad Sobat sudah bulat, siapkanlah berbagai komponen berikut. Selanjutnya, saya akan memandu sobat langkah demi langkah untuk merakit PC impian Sobat.



MEMPERSIAPKAN BAHAN DAN ALAT

LANGKAH 1

Sebaiknya lakukan perakitan PC di ruangan tertutup dan bebas debu. Idealnya sih memang di ruangan ber-AC (air condition). Siapkan meja kerja yang cukup lebar untuk menaruh semua peralatan dan perlengkapan, serta taruh sebuah kursi yang nyaman. Jangan merokok, karena abu rokok bisa mengotori dan merusak komponen PC, terutama prosesor. Tempatkan air minum Anda jauh dari meja kerja. Gunakan pula lampu penerangan yang cukup kuat.

Untuk selengkapnya, langsung aja di download di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau