Senin, 01 Juni 2015

Kebersamaan dalam Keluarga RMB


Assalamu'alaikum.wr.wb - Selamat Siang Untuk Keluarga Besar Riau Marching Band (RMB).

RMB adalah sebuah unit Marching band yang berdiri pada tahun 2015 ini, di bawah naungan Dinas Pariwisata dan PDBI Provinsi Riau. yang beranggotakan sebanyak 152 orang terdiri dari siswa/i SMP dan SMA, Mahasiswa/i dan Umum. Untuk ke depannya kami berharap bisa memiliki Prestasi yang gemilang dalam setiap event & kejuaraan Marching Band, baik tingkat Daerah, Provinsi, Nasional, maupun Internasional. 


Tepat tanggal 1 April 2015 kita memulai latihan Bersama dalam Riau Marching Band, Pertemuan awal yang penuh banyak kesan. Awal dari semua kebersamaan kita, Awal yang pantas kita kenang bersama. kini dengan berjalannya waktu dan proses yang kita lalui bersama tibalah sekarang tepat tanggal 1 Juni 2015 dimana telah 2 bulan kita jalin kebersamaan dalam keluarga RMB. Kebersamaan proses panjang kita, menemui suka dan duka, canda dan tawa, hingga tangis dan amarah. Kebersamaan jalinan kasih dan sayang, ketulusan dan kesetiaan, kesabaran, keikhlasan dan pengertian yang menyatukan hati dan jiwa kita dalam berlatih bersama. Kebersamaan yang memberikan cerita untuk dunia, Sebuah cerita tentang sejuta mimpi, yang pantas terukir hingga akhir nanti. Kebersamaan yang mengajarkan kita pentingnya tuk saling menjaganya, Andai ada yang ingin mengusiknya selain Allah Swt, Kebersamaan ini kan berakhir nanti, Berakhir karena perpisahan yang memang harus terjadi. semua ini adalah sebuah proses Sahabat semua, proses itu mahal harganya, Ingatlah proses demi proses yang telah kita jalani sampai detik ini. Bertahanlah, Jaga kekompakan dan tetap semangat Sahabat RMB. Semua akan indah pada waktunya. pada waktu yang telah ditetapkan oleh-NYA. Tetap berusaha, Berlatih, Berjuang bersama untuk RMB Tercinta. Karya-Karya luar biasa dan Prestasi gemilang dinantikan Masyarakat Provinsi Riau. walau kini kita belum memiliki alat, Namun kita harus tetap semangat. dengan Keterbatasan alat kita saat ini Bukanlah suatu penghambat untuk Kemajuan Kita. Sabarlah dalam Penantian Alat RMB datang. Bravo RMB!!!


=== Salam 1 Keluarga, Berlatih Berkarya Berprestasi===








0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau