Sabtu, 31 Oktober 2015

Mensos Beri Rp 15 Juta ke Keluarga Korban Meninggal selama Kabut Asap


Pekanbaru – Pemerintah pusat melalui Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa memberikan santunan masing-masing sebesar Rp.15 Juta kepada warga meninggal yang menjadi korban kabuut asap. Penyerahan bantuan ini disampaikan Mensos di kantor Dinas Pekerjaan umum Provinsi Riau di Jalan SM Amin, Pekanbaru, Sabtu (31/10/2015) sore, yang dalam beberapa hari ini juga dijadikan posko evakuasi bencana asap oleh Pemprov Riau.
Dalam kesempatan itu ada empat keluarga yang menerima bantuan, yakni Yurnalis (45) yang anaknya Ari Saputra meninggal 23 Juli 2015 lalu. Kemudian keluarga Hanum Anggriawati (12) yang meninggal pada 10 September 2015 di RSUD Arfin Achmad Pekanbaru dan diterima oleh orang tuanya Muhkilis.
Bantuan juga diserahkan pada Febri istri dari almarhum Ikbal, pegawai honor Departemen Agama Pekanbaru yang meninggal pada 5 Oktober 2015. Terakhir Lili Wirlama orang tua dari almarhum Lutfi (9) yang meninggal pada 21 Oktober 2015.
Dalam kesempatan itu Khofifah menyebutkan, posko harus memiliki sirkulasi udara yang sehat. Masyarakat perlu diinformasikan adanya tempat evakuasi ketika asap level berbahaya.
“Terutama kepada anak-anak, ibu hamil dan manula. Sosialisasi ambang batas polusi itu perlu terus dilakukan,” katanya.

Ibu Menteri Sosial bersama Sekda Provinsi Riau dan Walikota Pekanbaru

Ibu Menteri Sosial Memberikan Kata Sambutan
   
Foto Bersama Korkot PKH Pekanbaru, Pendamping PKH Se-Kota Pekanbaru, 
Operator PKH Provinsi & Operator PKH Kota Pekanbaru

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau