Sabtu, 07 Juni 2014

Rapat Kerja Kelembagaan Mahasiswa Se-UMRI


Bismillahirrahmanirrahiim...
Segala puji padamu yaa Rabbi, Atas rahmat hari ini. Karna Taufik dan hidayahMu kami diberi kesempatan untuk dapat bertatap muka, bertegur sapa di Auditorium kampus 1 UMRI dalam rangka Rapat Kerja Lembaga Kemahasiswaan Se- Lingkungan Universitas Muhammadiyah Riau tahun 2014, Pekanbaru 04 Juni 2014.

Acara ini di hadiri dan dibuka oleh Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Riau yaitu Bpk. Baidarus, MM.M.Ag serta perwakilan mahasiswa dari setiap kelembagaan yang ada dilingkungan Universitas Muhammadiyah Riau di antaranya BLM UMRI, BEM UMRI, BEM Fakultas Teknik, BEM Fakultas Ekonomi, BEM Fakultas Ilmu Komunikasi, BEM Fakultas Ilmu Komputer, UKM : MAPALA UMRI & Lembaga Dakwah Kampus, serta HMJ Jurusan Fisika. kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama BEM UMRI dengan pihak Rektorat UMRI. Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk memupuk rasa kekeluargaan dan silaturrahmi antar kelembagaan yang ada dilingkungan Universitas Muhammadiyah Riau dengan pihak Rektorat serta menyusun Rancangan Anggaran Belanja untuk program kerja setiap kelembagaan yang ada dilingkungan Universitas Muhammadiyah Riau. Semoga Kedepan seluruh Lembaga Kemahasiswaan dilingkungan Universitas Muhammadiyah Riau dapat menjalin kerjasama, komunikasi yang baik dan menjalankan roda organisasi di UMRI dengan penuh rasa tanggung jawab dan Ikhlas. karena organisasi adalah wadah untuk kita Belajar. 

"BERSAMA KITA BISA, BANGUN UMRI YANG LEBIH BAIK LAGI" 








Mari  kita wujudkan bersama “CINTA-KERJA-HARMONI” Dengan Cinta kita Bersama, Dengan Kerja kita Berkarya, dan Dengan Haromoni kita satu Hati. 

Ingatlah Kawan!
“Organisasi itu Bukan milik Saya
Organisasi itu Bukan milik Kamu
Organisasi itu Bukan milik Mereka
Tapi, Organisasi itu adalah Milik kita Semua”
Hidup Mahasiswa!

                  
Hormat Saya,

        [Kartika Nadim Fatwa]
Wakil Ketua BLM-UMRI


0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau