Selasa, 28 Oktober 2014

Alhamdulillah,Satu Target Telah Tercapai


Alhamdulillah,,Rasa Syukur dan Bahagia Atas Apa yang Telah Ku Capai saat ini.
Hari Senin, 27 Oktober 2014 Adalah Moment Wisuda SarjanaKu, dimana Hari yang Penuh Kebahagiaan Bersama Orang-Orang Tercinta Ayahanda (Syafrizal Ibrahim), Ibunda (Erniwati Zakaria), KakakKu Amelia Dewi Qodri, Furi Mooi Meisje, Abgku Izzatul Yazid, Qodri Mdf, Recky Azbi, Ketiga Ponakanku tersayang Azkadina, Farrel, dan Nayla, Keluarga CV. Angka 3 Software Development Indonesia - Tripas Courses, Sahabat- Sahabatku angkatan 2009, dan Adik-Adik Mahasiswa yang saya banggakan. Terima Kasih Atas Do'a Tulus, Dukungan dan Motivasi yang Telah diberikan Selama ini Sehingga mampu mengantarkanku hingga jenjang Strata Satu di Jurusan Teknik Informatika UMRI.

Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Seluruh dosen & Karyawan FASILKOM Universitas Muhammadiyah Riau, karena telah berupaya keras mendidik dan membimbing saya agar menjadi insan cerdas berdaya saing tinggi, mampu mengamalkan ilmu yang telah diperoleh dan berguna bagi masyarakat. saya bisa menyandang gelar ini tentu merupakan buah dari hasil didikan bapak/ibu Dosen yang telah saya anggap sebagai orang tua saya di kampus ini. Saya berharap, ikatan silaturahim yang telah terjalin dapat terus terjaga dan tak akan pudar terhapus oleh perjalanan sang waktu. Saya pun menyadari bahwa selama menempuh pendidikan di kampus ini terdapat banyak kesalahan atau kekhilafan yang telah saya lakukan, baik dalam bertindak, berkata dan bersikap. Oleh Karena itu Saya memohon maaf kepada segenap pihak, terutama kepada para dosen pengajar sehingga selepasnya saya dari lembaga ini tidak ada lagi ganjalan di hati sebagai penghambat tali silaturahim kita.

Sahabat ini bukanlah akhir dari perjuangan kita....
Dari sinilah perjuangan sebenarnya baru saja akan dimulai,..
Pembuktian akan ilmu dan karya yang telah kita dapatkan dan kita janjikan untuk ibu pertiwi,..
Perjuangan memasuki dimensi kehidupan baru, menapaki realitas-realitas kehidupan, menyongsong masa depan yang Cerah dan Gemilang...


Tetap dengan semangat yang sama "dimanapun berada menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama"...Insya Allah...
Terimakasih untuk semuanya, terimakasih untuk ilmu, pengalaman, pendewasaan dan kenangan yang telah tergores indah selama 4 tahun lebih dikampus Universitas Muhammadiyah Riau. Maaf jika masih banyak cela dan kesalahan dari saya, Semoga Do'a Sahabat semua mengistiqomahkanku dalam kebaikan dan kebenaran. 

Kepada Adinda-adindaku, Sahabat-sahabatku yang belum menyelesaikan studinya, Semoga dapat menyelesaikan studinya diwaktu yang tepat. Semua itu akan indah pada waktunya. Teruslah Semangat dan Berjuang. Semoga Allah Swt Memberikan scenario terbaik untuk kita semua.

Aamiin Ya Rabbal'alamiin. Salam Sukses Untuk Kita Semua 


Kenangan Wisuda Bersama Ayahanda, Ibunda tercinta, Dosen Pembimbing Skripsiku sekaligus Ketua Prodi Sistem Informasi : Ibu.Fitriani Muttakin, M.Cs beserta Bapak. Mulyanto, ST.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau