Senin, 27 April 2015

RMB - Belajar Not Balok (PART 1)


Bismillahirrahmanirrahiim - Assalamu'alaikum.wr.wb, Selamat Sore Sahabat Nadym terkhusus untuk Sahabat Riau Marching Band (RMB). Dalam kesempatan ini nadym akan sharing ilmu "Belajar NOT Balok" yang mungkin sangat bermanfaat untuk kita yang tergabung dalam Riau Marching Band. Karena didalam Marching Band kita tidak hanya belajar memainkan alat musik tetapi juga kita harus tau bagaimana Membaca Not Balok tersebut. Nah, Kebetulan Siang tadi nadym iseng-iseng mencari video tentang bagaimana cara Belajar Not Balok di You Tube.
dan Akhirnya nadym menemukan video Cara Belajar NOT Balok yang menurut Nadim sangat mudah dimengerti ketika kita melihat videonya. video tersebut dibuat oleh kk Iman Prabawa, beliau adalah seorang drummer dan sudah mengajar drum selama kurang lebih 12 tahun. Nah, kk iman ini juga mengajar di banyak institusi salah satunya Yamaha Music  School. Mau lihat video kk iman tentang "Belajar Not Balok" AYuukk...Kita Lihat Video nya :

Belajar Not Balok Bagian 1


Belajar Not Balok Bagian 2


Belajar Not Balok Bagian 3


Belajar Not Balok Bagian 4


Belajar Not Balok Bagian 5


Mungkin cukup Sekian Dulu sahabat Nadym, Semoga Video kk Iman Prabawa ini bermanfaat untuk kita semua. mungkin dilain kesempatan akan nadym postingkan kembali untuk video lanjutannya. Selamat Belajar Not Balok Sahabat RMB.


 Salam 1 Keluarga RMB - Berlatih, Berkarya, Berprestasi


1 komentar:

  1. keren nih, dulu sempet di ajarin waktu smp, tapi ga pernah mudeng, beruntung ada video cara belajar not balok ini, nice share :))

    BalasHapus

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau