Selasa, 16 Oktober 2012

PROGRAM C++ Menampilkan Tulisan Sederhana




Salam Ukhuwah Sahabat Blogger Indonesia,,,, dan Salam Spirit!!!!
Pagi ini Saya akan membahas tentang Bagaimana Menampilkan Tulisan / String dengan menggunakan Bahasa Pemrograman C ++. Materi ini merupakan Materi Awal yang saya berikan kepada adik – adik tingkat sewaktu saya mengajar pemrograman C++ dikampus. Mungkin sebagian anda telah pernah mempelajari bahasa pemrograman C++. Baiklah disini saya akan memberikan dan berbagi sedikit ilmu yang pernah saya pelajari dahulu di waktu saya kuliah. Dibawah ini merupakan syntax / coding untuk membuat tampilan tulisan / string pada Program C++ :


#include <iostream>

using namespace std;

int main()
{
       cout<<"========================================"<<endl;
       cout<<"      +|Program Tampilkan Tulisan|+     "<<endl;
       cout<<"========================================"<<endl;

       cout << "Mau Jago Programing?Ayoo..Rajin Latihan!\n";
       cout << "Saya Bisa, Anda Harus Lebih Bisa!Spirit!\n";

       cout<<"\n========================================"<<endl;
       cout<<"        +|KARTIKA NADIM FATWA|+           "<<endl;
       cout<<"========================================"<<endl;


}








Ayoo…kita lihat hasil dari program diatas ketika program di running/ dijalankan :





Hm…mungkin cukup sekian dulu ya Sahabat ,,,semoga tulisan ini bermanfaat bagi sahabat yang sedang mempelajari Bahasa Pemrograman C++… sampai jumpa di pembahasan berikutnya. #Berbagi itu asyiik :)





0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau