Selasa, 30 Oktober 2012

PROGRAM C++ Menggunakan Tipe Data Char




Salam Ukhuwah Sahabat Blogger Indonesia,,,, dan Salam Spirit!!!!
Sesuai dengan janji saya kemaren, pada pembahasan kali ini saya akan membahas materi c++ tentang “PROGRAM C++ Menggunakan Tipe Data Char”. Baiklah, langsung saja kita bahas,,, program ini hampir mirip dengan yang pembahasan sebelumnya, bedanya hanya pada tipe data yang digunakan. Perbedaannya akan tampak ketika melihat syntax program dibawah ini :


Program pada Screenshoot diatas merupakan program C++ menggunakan Tipe data Char, dimana tipe data ini dapat digunakan untuk menampilkan character.
Hmm,,sama seperti tulisan saya sebelumnya, Saya tidak akan menjelaskan codingan program diatas, karna di program tsb telah saya beri komentar – komentar untuk memperjelas fungsi dari syntax program yang ada. Ayoo…kita lihat hasil dari program diatas ketika program di running/ dijalankan :


Dari screenshoot diatas dapat di simpulkan bahwa proses untuk menampilkan 1 karakter berhasil dijalankan. Dimana ketika di inputkan huruf “K” maka akan keluar outputnya huruf “K” juga.Benar nggk nie Hasilnya kawan – kawan????

Hm…mungkin cukup sekian dulu y kawan – kawan,,,semoga tulisan ini bermanfaat bagi kawan – kawan yang sedang mempelajari Bahasa Pemrograman C++… sampai jumpa di pembahasan berikutnya yaitu “PROGRAM C++ Operator Aritmatik”








0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau