Jumat, 13 Maret 2015

Motivasi : Terus Semangat & Berjuang


Bismillahirrahmanirrahiim...
"Hidup adalah proses belajar dan berjuang tanpa batas." Semua yang kita jalani dalam hidup ini (baik yang menyedihkan ataupun menyenangkan) pasti mempunyai nilai pembelajaran.

kekalahan & kegagalan yang kita alami bukan untuk disesali, apalagi diratapi terus menerus, karena kita akan larut dalam penderitaan yang berkepanjangan. Hari ini kita kalah, hari ini kita gagal, belum tentu besok kita akan kalah dan gagal lagi. Sebaliknya hari ini kita menang, kita sukses, tidak berarti pula besok kita akan menang dan sukses lagi. Waktu terus berjalan. Dunia terus berputar. Apapun yang terjadi, yang paling utama kita harus mengerti hidup adalah proses belajar dan berjuang tanpa batas.
Setiap saat kita harus sadar dan proaktif. Saat mengalami kegagalan tidak patah semangat dan tetap berani bangkit menegakkan kepala untuk berjuang lagi. Saat sukses tetap bisa rendah hati. Tetap mau belajar, belajar, dan belajar lagi. Dengan demikian, tentu kehidupan kita pasti akan berwarna dan lebih punya nilai..

Teruslah Semangat dan berjuang Adinda-adindaku dan Sahabat-sahabatku dimanapun berada yang sekarang sedang menghadapi ujian proposal dan menyusun SKRIPSI. Semoga selalu diberi kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam menyelesaikan tanggung jawab dan kewajiban sebagai mahasiswa. Raihlah Tiket menuju Wisuda "OKTOBER"  Tahun Ini. 

Man Jadda Wa Jada : "Barang Siapa yang bersungguh-sungguh, Maka Ia Akan Berhasil".

Salam sukses, Luar Biasa!!



 

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau