Selasa, 25 November 2014

Selamat Hari Guru Nasional | TERIMA KASIH GURUKU


Guruku kami bisa menulis karena engkau
Kami bisa membaca juga karena engkau
Kami bisa memahami arti kata juga karena engkau
Banyak yang kami bisa itu semua karena engkau
Apabila tidak ada engkau, bagaimana kami saat ini
Terimakasih atas jasa mu yang tidak pernah teputus
ouh guru ku….


Hari ini tanggal 25 November 2014 diperingati Hari Guru Nasional, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak dan ibu guruku dari TK Budhi Luhur Rumbai, SDN 005 Rumbai, SMP Cendana Rumbai, SMKN 3 Tanjung Pinang dan buat dosen-dosenku di Universitas Muhammadiyah Riau juga. Tanpa jasa-jasamu yang tulus itu apalah artinya diriku saat ini. Engkau yang telah banyak mengajarkan ku dari yang tidak bisa menjadi bisa, dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari yang tidak mengerti menjadi paham.serta membangun pola pikirku.

Selain orang tua dan lingkungan keluarga  maka guru yang selalu membimbing anda. Kemudian saya dan anda tidak akan pernah menjadi siapa-siapa tanpa jasa guru. Guru  memberikan ilmunya kepada anda tanpa mengenal pamrih. Dari taman kanak-kanak, SD, SMP dan Perguruan Tinggi (PT).  Maka guru lah yang mendidik anda menjadi sekarang. Ada yang menjadi direktur, dosen, pengusaha, mekanik, Programmer, dokter, dan lain sebagainya. Semua berkat guru. Atau kalau di perguruan tinggi di sebut dosen. Namun hakikatnya sebutan apa saja bagi mereka adalah sama.

Guruku, terima kasih untuk semuanya. Berkat jasa-jasamu maka kami bisa melanjutkan tongkat estafet yang nantinya akan kami bawa. Kami akan selalu menghargai dan menghormatimu. Karena dengan itu, kami mengharap keberkahan ilmumu sampai pada kami. Karena baktiku untukmu saya lantunkan lagu yang sudah tidak asing lagi sebagai tanda jasamu bagi kami dan negeri ini.

TERIMA KASIH GURUKU

Terima Kasihku Ku Ucapkan
Pada Guruku Yang Tulus
Ilmu Yang Berguna Slalu Di Limpahkan
Untuk Bekalku Nanti
Setiap Hariku Di Bimbingnya
Agar Tumbuhlah Bakatku
Kan Ku Ingat Slalu Nasihat Guruku
Trima Kasihku Guruku


***SEMOGA BERMANFAAT***


0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau