Rabu, 04 April 2012

Aplikasi Twonky Mobile untuk Android


Aplikasi Twonky Mobile untuk Android adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk beberapa media. Dengan aplikasi Twonky Mobile untuk Android ini, anda bisa menemukan musik pribadi dan juga bisa online, foto dan video pada mobile Anda dan bisa bermain dengan mereka di salah satu dari ratusan perangkat yang tersedia untuk jaringan rumah Anda (seperti Airplay, UPnP ™ atau ®-bersertifikat  perangkat DLNA). media Beam  didukung untuk perangkat atau mengakses media mobile anda  dari perangkat jaringan, termasuk Xbox 360, dan PS3 Sony. Jika Anda memiliki TwonkyManager ™ atau TwonkyServer ™, jaringan nirkabel menyalin media Anda ke telepon Anda atau dengan mudah menyalin media telepon Anda ke komputer Anda.

Selain memiliki konten pribadi, Twonky Mobile bekerja sama dengan situs web populer seperti Flickr ®, YouTube ™ dan NPR. Twonky Mobile termasuk TwonkyServer Handphone dan bebas untuk waktu yang terbatas(unlimited). Twonky Mobile merupakan top 10 finalis untuk Mobile Apps Showdown pada Consumer Electronics Show 2011! Download Twonky Mobile untuk mencari tahu apa yang membuatnya begitu mengesankan.
Kunjungi www.Twonky.com untuk info lebih lanjut tentang Twonky Mobile dan produk Twonky lainnya.


Semoga Bermanfaat :)


***SUMBER***
(http://beritanet.com/Hardware/Software/Aplikasi_Twonky_Mobile_untuk_Android.html)

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau