Kamis, 26 April 2012

Juli, Trojan DNS Changer Serang PC dan Mac


Berita terbaru akan datang sebuah trojan yang akan menyerang PC dan Mac, langsung menuju ke trafik Internet melalui server jahat. Kasus ini dimungkinkan akan hadir tanggal 9 Juli 2012, menurut laporan dari PC World. Trojan tersebut diberi nama DNS Changer, langsung ke query DNS komputer user dari server ISP ke server yang dibuat oleh pembuat trojan, kemudian akan menyerang semua trafik Internet dari komputer korban. Oleh karena itu, si ‘penjahat’ akan dengan mudah mengirim link website yang sudah dipenuhi iklan apapun yang mereka mau.
Jika sebuah mesin komputer masih memiliki trojan tersebut dan mencoba untuk mengakses web pada tanggal 9 Juli, maka komputer tidak dapat mengakses apapun. Dengan matinya akses Internet, maka akan sangat sulit untuk download dan install software antivirus. Jika Anda mencurigai komputer sudah terinfeksi, maka dapat membuka website DNS Changer Check-up, yang dapat mengetahui jika DNS komputer masih bekerja atau tidak. Jika hasilnya positif, maka sebuah organisasi bernama DNS Changer Working Group memiliki list tool antivirus untuk dibersihkan.


Semoga Bermanfaat :)


***SUMBER***
(http://beritanet.com/Technology/Security/Trojan-DNS-Changer.html)

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau