Jumat, 23 Mei 2014

BEM FEKON UMRI PERIODE 2014-2015 RESMI DILANTIK


Bismillahirrahmanirrahiim...
Segala puji padamu yaa Rabbi, Atas rahmat hari ini. Karna rahmat dan hidayahMu kami dapat bertatap muka, bertegur sapa di Auditorium kampus 1 UMRI dalam acara Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Riau Periode 2014-2015 (BEM FEKON-UMRI) pada tanggal 22 Mei 2014.
Acara ini di hadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Riau yaitu Bpk. Baidarus MM,M.Ag, Dekan Fakultas Ekonomi Bpk. Bakarudin, SE. MM, Wakil Dekan Fekon , Dosen-dosen Fekon, Presiden Mahasiswa UMRI M.Untung Surapati, Presiden Mahasiswa BEM UIR, Presiden Mahasiswa BEM STMIK-AMIK Riau, Presiden Mahasiswa BEM STMIK Dharmapala, Gubernur Fekon 2013-2014, Gubernur Fakultas dilingkungan UMRI, Ketua UKM Dilingkungan UMRI, dan rekan-rekan mahasiswa Universitas muhammadiyah riau. Acara pelantikan ini telah tertunda selama 2 hari, sesuai jadwal mulanya pelantikan BEM FEKON ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei yang lalu, Namun karna suatu hal maka acara ini baru dapat terlaksana pada hari ini. Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan Sdr. Taufik Hidayat (Gubernur Fekon) & Sdri. Annisa Zikra Mardhatillah (Wakil Gubernur Fekon) beserta Pengurus BEM Fekon Periode 2014-2015 dengan Tema : Implementasi Potensi dan Karya BEM FEKON 2014-2015. Gubernur dan Wakil Gubernur Fekon Dilantik secara resmi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bpk. Bakarudin, SE.MM dan disaksikan oleh Wakil Rektor III Bpk. Baidarus, MM, M.Ag, Wakil dekan Fekon dan Presiden Mahasiswa M.Untung Surapati. Dan jajaran pengurus BEM Fekon Periode 2014-2015 dilantik oleh Gubernur Fekon Sdr. Taufik Hidayat. Sebuah Ikrar dan janji telah sahabat ucapkan dalam prosesi pelantikan hari ini. Sebuah tanggung jawab telah sahabat emban untuk 1 tahun kedepan. 1 Tahun periode merupakan waktu yang cukup lama untuk sahabat manfaatkan demi terlaksananya program kerja yang akan sahabat lakukan. Lanjutkanlah estafet kepemimpinan ini dengan penuh tanggung jawab dan Amanah. Lakukanlah kerja sama yang baik serta bangun kekompakan, kekeluargaan dalam BEM FEKON dan Organisasi yang ada dikampus kita. Saling mendukung dan bekerja sama dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan baik itu kegiatan BEM Universitas, BEM Fakultas ataupun UKM Yang ada di Universitas Muhammadiyah Riau. “Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi” dan Tetaplah saling menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak rektorat terutama wakil rektor III bidang kemahasiswaan. Akhir kata ku ucapkan Terima kasih kepada Sdr. Dorry (Gubernur Fekon 2013-2014) yang telah mengabdi dan mengemban amanah selama periode 2013-2014. Semoga apa yang telah sahabat-sahabat lakukan Selama kepemimpinan sahabat mendapat Ridho dari Allah SWT dan Teruslah bersemangat, Berkontribusi, Berbuat yang terbaik demi memajukan UMRI menjadi yang lebih baik lagi. Dan ku Ucapkan Selamat atas dilantiknya Pengurus BEM FEKON Periode 2014-2015, Semoga apa yang Sahabat-sahabat harapkan untuk BEM Fekon ke depan dapat Sahabat wujudkan di dalam masa kepemimpinan Sahabat. Teruskanlah perjuangan dan Semangat dalam Berorganisasi demi terciptanya BEM FEKON yang lebih baik lagi.


Mari  kita wujudkan bersama “CINTA-KERJA-HARMONI” Dengan Cinta kita Bersama, Dengan Kerja kita Berkarya, dan Dengan Haromoni kita satu Hati.

Ingatlah Kawan!
“BEM itu Bukan milik Saya
BEM itu Bukan milik Kamu
BEM itu Bukan milik Mereka
Tapi, BEM itu adalah Milik kita Semua”
Hidup Mahasiswa!

                  Hormat Saya,
        [Kartika Nadim Fatwa]
Wakil Ketua BLM-UMRI





0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau