Jumat, 30 Mei 2014

Kunci Sukses Ada Di Tangan Kita!


Bismillahirrahmanirrahiim...
Menjadi orang sukses bukanlah sekedar mimpi dan angan angan belaka. Semua orang bisa sukses. Tetapi sukses bisa hadir bukan karena orang mendapat keberuntungan, melainkan karena proses sebab akibat, siapapun yang berusaha dan berjuang melakukan apa saja demi meraih impiannya, pasti sukses akan di dapatkannya, tetapi jika tidak ada usaha dan perjuangan melainkan hanya dijadikan angan angan belaka, maka jangan pernah mengharapkan kesuksesan menghampiri kita. 

Ada juga orang yang sudah berusaha dan berjuang sekuat tenaga, bekerja keras siang dan malam tetapi masih saja dia gagal, apa penyebabnya? Faktor utamanya adalah tidak disertai dengan doa dan amal ibadah yang baik. Karena rejeki hanya Allah SWT yang menentukan. Jangan pernah berkecil hati jika hanya ditakdirkan hidup sederhana, kita juga pasti bisa merasakan hidup sukses dan mendapatkan apa yang kita impikan. Nasib seseorang bisa diubah dan kita sendirilah yang harus mengubahnya, dengan usaha dan doa. Maka Insyaallah kesuksesan menghampiri kita.


Dengan menanamkam keyakinan dan niat dalam hati kita sama dengan kita memberi sugesti yang positif pada pikiran kita. Dengan adanya niat kita akan terdorong untuk melalukan sesuatu. Yakinlah berhasil dan semuanya akan mudah diraih.

Ada keinginan dalam pikiran.
Pikiran disatukan dengan niat.
Niat atau daya kemauan diperkeras(dibangkitkan agar kuat)
Niat yang kuat diwujudkan dengan tindakan.
Tindakan harus disertai dengan pemikirandan pertimbangan.
Akhirnya terwujudlah keinginan kita.

======MAN JADDA WA JADDA======
Salam Sukses Untuk Sahabat Nadym Fatwa :)


Ttd

Kartika Nadim Fatwa



0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau