Minggu, 25 Mei 2014

HMJ Ekonomi Pembangunan FEKON UMRI PERIODE 2014-2015 RESMI DILANTIK


Bismillahirrahmanirrahiim...
Segala puji padamu yaa Rabbi, Atas rahmat hari ini. Karna rahmat dan hidayahMu kami dapat bertatap muka, bertegur sapa di Auditorium kampus 1 UMRI dalam acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Riau Periode 2014-2015 (HMJ EP FEKON-UMRI) pada tanggal 24 Mei 2014.
Acara ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bpk. Bakarudin, SE. MM, Kaprodi Ekonomi Pembangunan, Dosen-dosen Fekon, Kakanda Robert Satria, S.I.Kom, Presiden Mahasiswa UMRI M.Untung Surapati, Gubernur FEKON Taufik Hidayat berserta Jajarannya, Ketua MAPALA UMRI Taufik Maulana, Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia (IMEPI), HMJ Ekonomi Pembangunan UR, HMJ Ekonomi Pembangunan UIR, dan rekan-rekan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas muhammadiyah riau. Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan Sdr. Sutrisno (Ketua HMJ EP) beserta Pengurus HMJ-EP Periode 2014-2015 dengan Tema : “Peran Organisasi Bagi Mahasiswa Dalam Mempersiapkan Sumber Daya Manusia Yang Unggul di Bidang Ekonomi”. Ketua HMJ-EP dan Jajaran Pengurus Dilantik secara resmi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bpk. Bakarudin, SE.MM dan disaksikan oleh Kaprodi Ekonomi Pembangunan dan Hadirin yang hadir dalam kesempatan tersebut. Sebuah Ikrar dan janji telah sahabat ucapkan dalam prosesi pelantikan hari ini. Sebuah tanggung jawab telah sahabat emban untuk 1 tahun kedepan. 1 Tahun periode merupakan waktu yang cukup lama untuk sahabat manfaatkan demi terlaksananya program kerja yang akan sahabat lakukan. HMJ EP ini dirintis oleh Sdr. Taufik Hidayat dulunya, namun karena beliau terpilih sebagai Gubernur Fakultas Ekonomi maka beliau tidak lagi menjadi ketua HMJ EP ini. Setelah acara pelantikan HMJ EP, acara dilanjutkan dengan Diskusi bersama Kakanda Robert Satria, S.I.Kom dengan Tema: Peran organisasi bagi mahasiswa dalam mempersiapkan SDM yang unggul di bidang ekonomi. Selain berdiskusi, juga dilakukan sharing antar IMEPI, HMJ EP UR serta HMJ EP UIR. Yang mana dari hasil diskusi dan sharing ini diharapkan HMJ EP UMRI mampu menjalin kerja sama antar IMEPI, serta HMJ EP yang ada di Universitas Se-Kota Pekanbaru. Selain itu juga diharapkan HMJ EP FEKON UMRI mampu bekerja sama dengan BEM FEKON serta kelembagaan yang ada di Universitas Muhammadiyah Riau. Saling mendukung dan bekerja sama dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan baik itu kegiatan BEM Universitas, BEM Fakultas ataupun UKM Yang ada di Universitas Muhammadiyah Riau. “Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi” dan Tetaplah saling menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak Fakultas Ekonomi dan Pihak Rektorat UMRI. Akhir kata Ku Ucapkan Terima Kasih kepada Kakanda Robert Satria, S.I.Kom yang telah hadir dalam kesempatan ini, semoga apa yang telah kakanda berikan mampu membawa perubahan bagi Organisasi yang ada di UMRI. Dan Selamat atas dilantiknya Pengurus HMJ EP FEKON UMRI Periode 2014-2015, Semoga apa yang Sahabat-sahabat harapkan untuk HMJ EP ke depan dapat Sahabat wujudkan di dalam masa kepemimpinan Sahabat. Teruskanlah perjuangan dan Semangat dalam Berorganisasi demi terciptanya HMJ EP FEKON UMRI yang lebih baik lagi.



Mari  kita wujudkan bersama “CINTA-KERJA-HARMONI” Dengan Cinta kita Bersama, Dengan Kerja kita Berkarya, dan Dengan Haromoni kita satu Hati.

Ingatlah Kawan!
HMJ itu Bukan milik Saya
HMJ itu Bukan milik Kamu
HMJ itu Bukan milik Mereka
Tapi, HMJ itu adalah Milik kita Semua”
Hidup Mahasiswa!

                  Hormat Saya,
        [Kartika Nadim Fatwa]
Wakil Ketua BLM-UMRI






0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau