Kamis, 01 Mei 2014

Indahnya Kebersamaan Dalam KeluargaKu

Bismillahirrahmanirrahiim-Segala puji padamu yaa Rabbi, Atas rahmatMu hari ini. pagi hari ini bertepatan pada hari libur nasional (Hari Buruh) ku dan keluargaku merasakan indahnya kebersamaan. mungkin inilah moment spesial bagiku bersama keluarga tercinta. Sejak hari kemarin ku merencanakan hal ini bersama kkkKu, bahwa Esok kita pergi holiday ke salah satu lokasi waterpark yaitu Boombara Waterpark.
Akhirnya itu semua terwujud juga, ku bersama Ayah, Ibu, kkkKu Dewi & Gita, Kakandaku Ari, Abg Iparku Qodri & Recky serta Ponakanku Azkadina, Farrel & Nayla berkumpul bersama bersiap-siap berangkat menuju waterpark di pagi hari itu tepatnya pukul 10.00 WIB. Hal yang terindah dalam hidupku bisa menghabiskan waktu ku dengan keluargaku, keluarga yang selalu ada untukku Ayah, Ibu, kakak2 dan kakandaku, mereka merupakan hal yang terindah yang ku miliki sepanjang hidupku. Ya Allah terimakasih karena aku dapat merasakan indahnya hidupku bersama keluargaku, karena keluargaku aku tidak pernah merasa sendiri karena mereka selalu ada untuku di saat aku susah maupun senang, mereka selalu memberikan dukungan motivasi untukku. aku sangat beruntung memiliki sebuah keluarga yang selalu mengerti apa yang aku rasakan. Semoga kebersamaan ini selalu dapat kurasakan hingga akhir hayatku. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin...




===INDAHNYA KEBERSAMAAN===

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau