Selasa, 23 Juli 2013

Download Powerpoint | Rahasia Sukses Ramadhan


Rahasia Sukses Ramadhan | Download Powerpoint – Presentasi ini didedikasikan kepada para pembaca, terutama para dai dan aktifis dakwah yang memerlukan materi Rahasia Sukses Ramadhan dalam bentuk powerpoint. Terdiri dari 16 slide dengan kapasitas 4,7 MB, presentasi ini bisa didownload gratis dan dimanfaatkan untuk dakwah.

Slide pertama adalah judul presentasi, kemudian slide ke-2, 8, 9, 13, 15 dan 16 adalah langkah besar dalam meraih sukses Ramadhan. Slide-slide lainnya berisi penjelasan tentang poin langkah terkait.

Setiap poin "Rahasia Sukses Ramadhan" berangkat dari nama bulan Ramadhan. Di sana ada dalil (Ayat Al-Qur'an, hadits, atau fakta sejarah) yang melatari nama Ramadhan sekaligus bisa dijelaskan bagaimana kiat berinteraksinya.

Seperti file powerpoint Bersama Dakwah sebelumnya, "Rahasia Sukses Ramadhan" ini telah didesain sedemikian rupa sehingga tulisan Arabnya tetap bisa dibaca di komputer jenis apapun, sepanjang mendukung untuk file powerpoint (.ppt).

Untuk lebih jelasnya berikut preview sebagian slide "Rahasia Sukses Ramadhan" :




Untuk mendownload materi "Rahasia Sukses Ramadhan" ini, silahkan KLIK DI SINI
 
Semoga Bermanfaat :)
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau