Sabtu, 31 Agustus 2013

TIPS Memasang Widget Tilawah Qur'an Pada Blog


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Selamat pagi Menjelang Siang untuk semua saudaraku. Selamat menjalankan Aktivitas masing-masing. Semoga Allah selalu membukakan pintu rezeki untuk kita hari ini.



Pagi Menjelang siang ini saya akan membagikan Widget Islam Tilawah Quran yang sangat bermanfaat. Bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain yang bisa dipasang di blog anda. Selain bisa mendengarkan bacaan Al-Qur'an untuk diri sendiri, bisa juga untuk dibagikan kepada semua orang untuk mendengarkan Al-Qur'an. Widget ini bisa didengarkan baik secara online maupun offline. Anda hanya perlu copy kode untuk dipasang di blog, atau mendownloadnya untuk komputer anda.


Mendengarkan bacaan Al Qur'an dengan baik dapat menghibur perasaan sedih, menenangkan jiwa yang gelisah dan melunakkan hati yang keras, serta mendatangkan petunjuk.

Mari saling berbagi kebaikan, karena itu akan memberikan pahala kepada kita. Insya Allah. 

Artinya: “Dan apabila dibacakan Al-Quran, maka dengarkanlah (baik-baik) dan perhatikan lah dengan  tenang, agar kamu mendapat rahmat" (Al-A’raaf ayat 204)

Artinya: “Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu, hanyalah mereka yang apabila disebut (nama) Allah, gementarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya, bertambahlah iman mereka kerana-Nya dan kepada Allah lah mereka bertawakkal.”(An-Anfaal ayat 2)

Bagikan widget islam tilawah Quran ini di blog anda.

Preview:



Copy kode widget islam tilawahQuran di bawah ini untuk blog Sahabat :




Semoga bermanfaat dan selamat beramal :)

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA :)
Monggo isi Komentar nya :

||SALAM BLOGGER INDONESIA|| +++>Di sini Tempatnya Belajar & Berbagi ILMU<+++ Buat Sobat-Sobat Blogger semua,Teruslah Berkarya!!! Terima Kasih Buat Sahabat-Sahabat yang telah Mampir DiBlog Nadym::.Dan Jangan Lupa Tinggalkan Kesan & Pesan untuk Membangun Blog iNi.::
 

I-YES INDONESIA

Indonesian Youth Educate And Social

ALMAMATERKU

Universitas Muhammadiyah Riau